Tuesday 23 September 2014

3 Ide Bisnis Rumahan Bagi Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Terkadang menjadi seorang Ibu Rumah Tangga menjadi membosankan karena hanya berkegiatan dirumah saja. Karena trendnya saat ini adalah bisnis online, maka ngak ada salahnya kalau anda juga bisa ikut meramaikan pasar. Sekarang bagaimana kasusnya jika modal Anda kecil?


Modal kecil bukan berarti hasilnya pun pasti kecil, di era bisnis online saat ini dengan menjadi broker saja via online sudah bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan lho. Berikut 3 ide bisnis rumahan untuk Ibu Rumah tangga dengan modal kecil :


Bisnis Online Sofa Kulit


Kenapa sofa dan kenapa harus sofa kulit?


Pertama, trend permintaan desain interior meningkat bahkan saat ini pun saya sedang menggarap dan merintis usaha dibidang jasa desain interior sebagai pelangkap usaha property yang sudah ada. Kedua, dari jenis bahannya saja “kulit” sudah terlihat kalau segmentasi pasarnya berarti pasar kelas atas. Ini berarti persaingan minim.


Bottom line: Secara proses kerja, anda cukup menjalin kerjasama dengan tukang jasa pembuatan atau reparasi sofa kulit dan sisanya adalah tugas anda sebagai ibu rumah tangga memasarkan via internet.


Bisnis Online Obat Diet ‘Smart Detox’


Lagi lagi berdasarkan data riset. Jumlah demand untuk memiliki tubuh ideal sangat tinggi, bahkan bisa dibilang terus meningkat secara signifikan. Jika menurut anda persaingan diranah ini sudah cukup keruh, anda bisa memanfaatkan targetting iklan di facebook ads dan mengkonversinya ke BBM channel, email marketing, ataupun whatsapp sebagai data leads atau database dari teman teman selingkungan anda sebagai calon pembeli.


Bisnis Kuliner Made by Order


Satu kalimat sakti yang biasa kita dengar


“Bisnis kuliner ngak ada matinya, soalnya setiap orang butuh makan”.


Tapi kenyataannya bisnis kuliner yang gulung tikar juga banyak lho!. Untuk ide bisnis rumah ibu rumah tangga yang terakhir ini saya sarankan untuk berbisnis kuliner made by order. Bukan ngak mungkin dengan sejurus dua jurus membagikan sample dan mengkoleksi kontak, Anda bisa mendapatkan order yang bahkan tidak perlu anda stock.


Selamat mencoba !



3 Ide Bisnis Rumahan Bagi Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

No comments:

Post a Comment