Sunday 18 July 2010

Akhirnya Acer Aspire 4741

Pernah kamu mendengar Acer Aspire 4741 ? saya rasa sebagian dari kalian sudah mendengar notebook spesialisasi Mahasiswa ini. Dengan model elegan yang memenuhi hasrat keinginan bergaya para mahasiswa rasanya ngak salah kalau Acer Aspire 4741 jadi salah satu kandidat utama saya.



Persoalan penting terletak pada bagian HARGA, yang namanya keputusan membeli tentu ngak lepas dari persoalan yang ini kan..

Menurut sumber terpercaya alias Dr. Acer di official blognya saya mendapatkan info kalau ACER aspire 4741 ini bisa dibeli hanya dengan bermodal USD689, kalau sekarang berkisar 6 jutaan lah.

Sejauh ini performa yang dinikmati cukup memuaskan, beberapa tugas design pun bisa dengan lahap saya habiskan, mengingat acer aspire 4741 ini ngak lemot meskipun harganya tergolong standard murah.

Nah, apada akhirnya Acer Aspire 4741 bisa saya katakan MEMUASKAN... Bagaimana dengan kamu>

No comments:

Post a Comment